fbpx

Pelatihan Digital Marketing Lewat Live Webinar

Pelatihan Digital Marketing Lewat Live Webinar. Tlp/WA: 0813-8154-6943. Di tengah dampak  pandemi corona yang sedang melanda hampir semua Negara di Dunia, telah memberi pengaruh besar terhadap semua aspek kehidupan. Dampak yang dirasakan saat ini khususnya dalam bidang ekonomi, dan terlihat jelas dari semakin besarnya angka pengangguran yang terus bertambah. Dalam beberapa minggu belakangan ini, sudah banyak perusahaan dari yang kecil hingga besar, melakukan Penghentian Hubungan Kerja (PHK), dan melanda hampir semua sektor, seperti: pariwisata, manufaktur, kontruksi, transportasi, perdagangan, dan sebagainya.

Silahkan anda menyimak video dibawah ini:

Dampak pandemi covid 19 yang dirasakan oleh banyak bidang tentunya tidak sama rata, tergantung pada status pekerjaan, serta wilayah yang berbeda. Besarnya dampak yang telah melanda berbagai kalangan masyarakat, tentunya harus dicari jalan keluarnya. Dan untuk bisa memenuhi kebutuhan harian, adalah dengan mulai menjalani bisnis. Banyaknya jumlah masyarakat yang sudah menggunakan jaringan internet dalam memenuhi kebutuhan, maka jenis bisnis yang sangat memiliki peluang keberhasilan adalah bisnis online.

Ditengah perkembangan digital marketing saat ini, telah menjadikan bisnis online sebagai solusi yang sangat tepat untuk mulai dijalani. Selain itu, jangkauan yang tanpa batas hingga modal yang dibutuhkan dalam memulainya, menambah nilai kelebihan sehingga semakin banyak masyarakat yang menjalani bisnis tersebut. Setiap bidang bisnis, pastinya memiliki tantangannya tersendiri walaupun terlihat mudah. Selain membutuhkan ketekunan serta kerja keras, kemampuan diri anda pun bisa ditingkatkan terkait dengan bidang bisnis yang akan dijalani nantinya, sehingga anda bisa menjadikannnya sebagai strategi mengatasi persaingan yang semakin ketat.

Pelatihan Digital Marketing Lewat Live Webinar

Pelatihan Digital Marketing Lewat Live Webinar

SB1M kini telah membuka kelas SB1M subscription, yang memang dihadirkan untuk mengatasi permasalahan saat ini, khususnya terkait dengan dampak yang  ditimbulkan oleh adanya pandemi corona. Paket berlangganan dengan masa aktif sebulan penuh yang hadir 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Masyarakat hanya perlu mengeluarkan uang 100 ribu saja yang berlaku untuk 1 bln, maka pengajaran digital marketing yang bisa diterapkan dalam bisnis online, bisa langsung diikuti dari rumah saja melalui live webinar. baca juga artikel selanjutnya: kursus bisnis online lewat live webinar.

Kelas webinar ini memang disediakan bagi semua kalangan masyarakat, sehingga bisa digunakan sebagai solusi bagi mereka yang ingin berhasil menjalani bisnis online. Ada berbagai materi yang akan langsung disampaikan oleh para pengajar yang berpengalaman, serta materi tersebut sudah teruji kebenarannya sehingga tidak perlu meragukan kebenaran dari materinya. Antara lain meliputi: Website Authority, Facebook Ads, Google Ads, Clickbank, Autoresponder, Ebay, Amazon, Camtasia, Instamate, Tokopedia, SEO/SEM, Google Adsense, Youtube Marketing, CPA, Toko Online, Teespiring, dsb.

Pelatihan Digital Marketing Lewat Live Webinar

Untuk bergabung bersama komunitas SB1M, pendaftarannya ini sangatlah mudah melalui link: https://kursus-bisnisonline.com/sb1m-subscription/.  Anda hanya cukup melakukan transaksi pembayaran langsung 3 bulan sekaligus sebesar 300 ribu rupiah. Dengan bergabung SB1M Subscription, diharapkan bisa sangat membantu masyarakat secara luas, sehingga mereka hanya dari rumah saja tetap bisa meningkatkan kemampuan dalam bidang bisnis online. Pelatihan Digital Marketing Lewat Live Webinar.

Bagikan Artikel Ini

You May Also Like

error: Content is protected !!
WhatsApp chat

Yuk Daftar FREE MEMBER ! 

GRATIS Tutorial Digital Marketing hingga 2 Tahun 

dan Grup Telegram Seumur Hidup!

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

KURSUS BISNIS ONLINE will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.